Piano Tiles 2 3.0.0.887 Mod Full Unlock and Diamond


Kali ini saya akan berbagi lagi tentang game android .Sekarang yang akan saya bagikan adalah game arcade yaitu Piano Tiles 2.Game ini sangatlah terkenal dan banyak di mainkan oleh pengguna ponsel di dunia dan pasti banyak dari sobat sudah tahu tentang game ini.

Ya, dalam game ini tugas kita adalah menekan semua tile yang lewat dan menghindari bagian putih .Karena kalau anda melewatkan satu tile saja atau menyentuh bagian putih maka akan langsung game over.Dari tugasnya saja sudah sulit rasanya.Pada kenyataannya game ini memang sulit karena semakin lama tilenya juga semakin cepat dan tentunya jari merasa capek. Ketika sudah sampai skor tertentu, anda akan diberi bintang 1 , bintang 2, bintang 3, mahkota 1, mahkota 2, mahkota 3.

Di piano tiles ini, juga ada bonus level yang bisa anda gunakan untuk mengumpulkan coin sebanyak-banyaknya.Bonus level akan muncul setelah anda mencapai bintang 3.Seperti game yang saya share sebelumnya, game ini juga menggunakan nyawa.Kalau nyawa anda habis,anda tidak bisa main.Untuk main lagi,anda harus menunggu atau anda bisa membeli nyawa dengan coin.Tentunya ini membuat anda jengkel, bukan ? Apalagi bagi yang coinnya sedikit pasti sengsara banget :D

Ya sudah tidak usah berlama-lama lagi silahkan langsung comot saja di bawah game Piano Tiles-nya.Yang saya bagikan sudah versi mod dengan diamond yang berlimpah dan semua lagunya sudah terbuka.Dengan memainkan versi mod ini, game ini tentu bisa lebih mudah dan lebih menyenangkan.Let’s enjoy the game :)

Informasi game :
Nama                    : Piano Tiles 2
Versi                     : 3.0.0.887
Ukuran                 : 43 MB
Kategori               : Arcade
Android                : minimal Android 4.0.3
Developer            : Cheetah Mobile

Screenshot :



Link Download



EmoticonEmoticon